lebong  

Bupati Lebong, Rosjhonsyah: Salurkan Bantuan Pangan untuk Warga Terdampak Covid-19!

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Bupati Lebong, H Rosjhonsyah, S.IP, M.Si bersama Forkopimda diantaranya Dandim 0409/RL Letkol Inf. Sigit Purwoko berserta Kapolres Lebong diwakili oleh Kabag Ops, AKP. Refenil Yaumil Rahman, SH bertempat di aula Setdakab Lebong pada Kamis (14/5) memimpin Rapat Kordinasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten lebong.

Rapat Kordinasi (Rakor) dalam hal persiapan pemberian bantuan pangan kepada masyarakat Kabupaten Lebong terdampak Covid-19 . Acara ini digelar di Gedung Aula Serba Guna (GSG) Setdakab Lebong Komplek Perkantoran Pemda Lebong, Tubei. Turut hadir Sekretaris Daerah, Asisten, kepala OPD dan pimpinan rumah sakit.

“Saya minta Dinas PMD-Sos segera lengkapi data masyarakat yang berhak menerima bantuan pangan dimaksud. Jangan hanya rapat ke rapat saja. Masyarakat sudah memerlukan kehadiran pemerintah dan terkhususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong. Saya minta 4 hari kedepan semua data yang diperlukan untuk segera dipersiapkan dan kepada para camat yang hadir diperintahkan untuk segera berkoordinasi dengan Dinas PMD-Sos,” ungkap Rosjhonsyah.

Berdasarkan laporan Kepala Dinas PMD-Sos, Reko Haryanto S.Sos, M.Si dalam rakor tersebut terdapat tidak kurang dari 10.000 warga Lebong yang terdata untuk diberikan bantuan pangan. Akan tetapi data terkini hanya sekitar 7.000 saja yang sudah siap. Sementara 3.000 lainnya masih dalam validasi data,” terang Reko.

 

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *