lebong  

Bangun Infrastruktur Jalan, Pemerintah Kelurahan Tes Laksanakan Titik Nol

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Dengan bergulirnya Dana Kelurahan engan sumber anggaran Dana Alokasi Umum (DAU) tambahan tahun anggaran 2020, Lurah Tes, Syartil Zamzami didampingi oleh sejumlah perangkat dan segenap anggota dan ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) pada Rabu 29 Juli 2020 melaksanakan kegiatan titik nol tanda dimulainya rencana pembangunan inprstruktur rabat beton untuk peningkatan Jalan Usaha Tani (JUT) dan lingkungan. Sedangkan untuk teknis pelaksanaan pengerjaannya dilakukan dengan menggunakan sistem swakelola atau pemberdayaan masyarakat melalui LPM.

Hadir dalam pelaksanaan titik nol ini unsur Tripika Kecamatan Lebong Selatan, LPM Kelurahan Tes, okoh masyarakat, tokoh adat dan tidak ketinggalan tokoh pemuda.

Diwawancarai awak media Lurah Tes, Syartil Zamzami, A.Md menyampaikan ucapan terimah kasih kepada segenap lapisan masyarakat Kelurahan Tes yang antusias mendukung pelaksanaan pembangunan di wilayahnya.

”Kami berharap kebersamaan ini dapat berlangsung secara berkesinambungan. Sehingga tercapainya pemerataan pembangunan di wilayah Kelurahan Tes khususnya dan Kecamatan Lebong Selatan umumnya. Yang mana dengan adanya pemerataan pembangunan di tingkat kelurahan dan pedesaan, diharapkan percepatan menuju masyarakat yang sejahtera secara sosial dan ekonomi dapat segera terwujud,” pungkas Syartil.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *