lebong  

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Mukomuko Salurkan Bantuan

PEWARTA : DIA
PORTAL MUKOMUKO – Pada Rabu (15/7), Kejaksaan Negeri (Kejari) Mukomuko menggelar kegiatan bakti sosial dan penyerahan bantuan berupa paket sembako serta peralatan sekolah berupa alat tulis untuk anak-anak Yayasan Rosnaniyah, Kecamatan Kota Mukomuko. Kegiatan dilaksanakan dalam rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharma Karini XX tahun 2020.

Secara simbolis, Kejari Mukomuko mengundang sejumlah orang anak dari Yayasan Rosnaniyah untuk mendapatkan paket sembako dan alat tulis. Penyerahan langsung dipimpin Kajari Mukomuko, Hendri Antoro yang juga disaksikan jajaran dari Kejari Mukomuko.

Selain penyerahan bantuan, Kejari Mukomuko juga malaksanakan vicon bersama Kejaksaan Agung dan Kejaksaan Tinggi serta Kejari seluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini tahun 2020.

Kajari Mukomuko, Hendri Antoro mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko khususnya anak-anak dari Yayasan. Kegiatan yang dilakukan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan wajib memakai masker, jaga jarak dan menyiapkan tempat cuci tangan.

”Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa dan juga HUT Adhyaksa Dharma Karini. Ini bentuk wujud kepedulian kepada masyarakat. Memang bantuan yang kita berikan nilainya tidak seberapa, namun kami berharap bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Kajari.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *