lebong  

Rakor Persiapan HUT RI Ke-75, Upacara Bakal Digelar Terbatas dan Patuhi Protokol Kesehatan!

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Menjelang pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke-75, Pemerintah Kabupaten Lebong dalam hal ini Kecamatan Lebong Selatan menggelar rapat kordinasi lintas sektor bersama TNI/Polri dan seluruh stakeholder yang ada di dalam wilayah Kecamatan Lebong Selatan.

Rapat dipimpin langsung oleh Camat Lebong Selatan, Pendi SE dihadiri oleh Kapolsek Lebong Selatan, AKP. L Naibaho SH dan Danramil 408-02 L/S diwakili oleh Pelda Suparman serta Manager PLTA Tes dan perwakilan PT. Geothermal Energi (PGE) Hululais Lebong, Gunawan beserta undangan yang lainnya diantaranya Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Kota Donok dan pemerintah kelurahan dan desa. Rakor dilaksanakan di aula ruang rapat internal Kantor Camat Lebong Selatan .

“Terkait pelaksanaan upacara HUT RI nanti, kita akan mematuhi petunjuk pusat dan pemerintah kabupaten. Perayaan HUT RI kali ini berbeda dengan perayaan/peringatan sebelumnya. Nantinya pelaksanaan upacara digelar terbatas. Kita sepakati pelaksanaan upacara penaikan bendera dilaksanakan di lapangan bola milik PLTA Tes. Prosesi pelaksanaan tetap mematuhi protokol Kesehatan,” ungkap Pendi, SE.

“Kita akan full mengacu kepada instruksi yang disampaikan oleh pemerintah pusat melalui Kementerian Sekretaris Negara. Instruksi pusat tersebut juga jadi pedoman seluruh daerah untuk memperingati hari kemerdekaan. Tidak hanya itu, nantinya protokol kesehatan akan diutamakan yaitu dengan menggunakan masker dan sarung tangan. Karena tetap kita harus utamakan kesehatan. Tahun ini hanya ada 5 orang yang jadi pengibar bendera yang dipilih dari anggota paskibraka. 2 diantaranya adalah sebagai petugas cadangan,” pungkas Pendi.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *