lebong  

KRYD, Jajaran Polsek dan Koramil 409-02 Lebong Selatan Gelar Patroli Bersama

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Sinergitas TNI/Polri dalam hal ini jajaran Polsek Lebong Selatan dan Koramil 409-02 L/S patut mendapat apresiasi. Hal mana terlihat dan sebagaimana dilakukan pada hari Kamis 6 Agustus 2020 secara bersama-sama dengan penuh sinergitas dan soliditas menggelar Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka memberikan pembinaan dan penyuluhan sekaligus sosialisasi antisipasi dan pencegahan pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19). Selain itu dalam rangka new normal life di wilayah hukum Polsek Lebong Selatan.

Terpantau kegiatan dilakukan dengan menyambangi masyarakat yang sedang berbelanja di toko dan warung warung seputaran wilayah Kelurahan Taba Anyar. Dan dengan perilaku yang sangat anggota TNI/Polri menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan dan menghimbau masyarakat untuk sedapat mungkin menyiapkan tempat cuci tangan di depan warung dan toko, selalu menggunakan masker terlebih di tempat umum dan terbuka.

Dan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke 75, masyarakat juga diminta untuk memasang Bendera Merah Putih di depan rumah masing-masing.

Seusai kegiatan tersebut pihak Polsek Lebong Selatan, yang dipimpin langsung Kapolsek, AKP L Naibaho SH melanjutkan kegiatan mendistribusikan bantuan pangan polri di Desa Suka Sari dan Desa Mangkurajo. Berdasarkan data yang diterima awak media ini, masing-masing desa didistribusikan bantuan pangan berupa beras kepada 20 kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

”Dengan adanya bantuan pangan dari Polri ini dapat meringankan beban masyarakat dari beban ekonomi yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Kapolsek.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *