lebong  

Jupiter vs Avanza, Warga Desa Pungguk Pedaro Luka-Luka

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan Provinsi Bengkulu tepatnya di Desa Karang Dapo Bawah, Kecamatan Bingin Kuning, Kabupaten Lebong pada Selasa malam (6/10/2020) sekitar pukul 20.05 WIB. Peristiwa bermula dari kedaraan motor bebek merk Yamaha Jupiter warna Biru Hitam Nopol BD 5659 HB yang dikendarai Aris (19), warga Desa Pungguk Pedaro berboncengan dengan Rivaldo (19) yang juga warga Desa Pungguk Pedaro yang datang dari arah Muara Aman menuju arah Tes. Setiba di depan pemakaman umum Desa Karang Dapo Bawah dari arah berlawanan datang mobil minibus warna hitam merk Toyota Avanza Nopol BD 1152 HZ yang dikemudikan oleh Zepri (27), warga Desa Pungguk Pedaro. Kedua kendaraan tersebut terlibat tabrakan dan korbannya mengalami luka-luka serta patah di bagian kaki.

Peristiwa kecelakaan ini dibenarkan oleh Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur S.IK sebagaimana yang disampaikan Kasat Lantas, AKP. Panehan WS kepada awak media ini saat dikonfirmasikan secara langsung.

“Benar telah terjadi kecelakaan lalulintas antara mobil dan motor yang mengakibatkan timbulnya korban luka ringan atas nama Aris dan Rivaldo mengalami patah kaki bagian paha. Ditaksir kerugian materil sekitar Rp 3 juta,” kata Kasat Lantas.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *