lebong  

Pasca Pilkada 2020, Wilayah Lebong Selatan Aman dan Kondusif!

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Pasca hari pencoblosan dalam rangka Pilkada 9 Desember lalu, situasi keamanan dan ketertiban dalam wilayah Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong berada dalam kondisi aman dan terkendali (kondusi).

Hal ini disampaikan Kapolsek Lebong Selatan, AKP. L Naibaho SH dengan didampingi oleh Komandan Koramil 409.02 L/S, Kapten Sumardi saat diwawancarai awak media disela-sela mengikuti acara Bangga Kencana yang dilaksanakan oleh DP3TP2A dan KB Kabupaten Lebong bertempat di Balai Desa Mania Blau.

“Selama dilaksanakan tahapan dan perhelatan Pemilukada di Kabupaten Lebong yang puncaknya yaitu pemungutan suara pada tanggal 9 Desember 2020 lalu secara umum situasi keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah hukum Polsek Lebong Selatan dan Koramil 409-02 L/S berada dalam kondisi aman dan terkendali dan nihil kejadian,” ungkapnya.

”Kita apresiasi pihak-pihak penyelenggara pemilu baik itu yang berada di tingkat desa dan kecamatan atas keberhasilannya dalam menyelenggarakan prosesi pemilukada dengan baik. Sehingga terlaksana dengan situasi yang aman tanpa ada hal-hal yang tidak diinginkan,” imbuhnya.

Terpisah Camat Lebong Selatan, Fendi SE dikonfirmasi melalui seluler membenarkan hal tersebut.

“Betul sekali bahwa sejak dimulainya tahapan/prosesi Pemilukada Kabupaten Lebong hingga puncaknya pada tanggal 9 Desember 2020 lalu situasi di wilayah Kecamatan Lebong Selatan sangat kondusif. Saya ucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara dan pihak aparat keamanan yang sudah melaksanakan/menyelenggarakan pemilukada sehingga dapat berjalan dengan aman dan tertib,” pungkas Camat.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *