lebong  

Tahun Baru 2021, Polres Lebong Gelar Patroli Bersama

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Polres Lebong gelar patroli bersama dalam rangka menciptakan ketertiban dan keamanan serta mengamankan malam dan hari pergantian tahun baru 2021. Pos pelayanan dan pengamanan sebelum ini sudah disiapkan di dua titik yakni di lapangan Gardu Pandang PLTA Tes serta di Samping Pos Lantas Pasar Rakyat Muara Aman.

Ditempatkannya kedua pos tersebut untuk mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan terjadinya pelanggaran atas maklumat Kapolri dan tingginya mobilitas kendaraan bermotor jelang perayaan malam dan hari tahun baru 2021. Sejumlah personel gabungan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas bersama personel lainnya yang terdiri dari gabungan TNI, Polri dan Perhubungan.

”Gabungan personil TNI/Polri, Pol PP dan Dishub telah kita siapkan untuk melakukan pengamanan dan pelayanan bagi pengendara dan masyarakat dalam segala keperluan,” ungkap Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, S.IK.

Kapolres menambahkan, untuk memberikan pelayanan bagi pengendara, setiap pos pelayanan telah disiapkan beberapa fasilitas seperti, pelayanan kesehatan dengan tenaga medis, dengan pengamanan dari personil TNI dan Polri.

Disamping itu, Kapolres juga menghimbau kepada seluruh pengendara agar senantiasa melengkapi semua kelengkapan dan surat-surat kendaraan. Selalu hati-hati dengan mengutamakan keselamatan diri dan keselamatan orang lain saat berkendara.

“Tetap hati-hati, lengkapi surat-surat dan syarat-syarat berkendara, serta jangan lupa untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari Covid-19,” tutup Kapolres.

Patroli bersama dilakukan terbagi tiga rute diantaranya arah Lebong Atas dan arah Lebong Utara menuju ke arah Pinang Belapis. Serta dari Lebong Utara menuju Kecamatan Lebong Sakti, Bingin Kuning dan Lebong Selatan.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *