lebong  

Kopli Ansori–Fahrurrozi Ajak Awak Media Bersinergi Majukan Lebong

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Gebrakan dan gaya kepemimpinan Kopli Ansori dan Fahrurrozi Bupati Lebong dan Wakil Bupati Lebong yang baru saja dilantik bulan lalu kembali menuai perhatian publik dan apresiasi dari semua pihak. Bukan saja dengan gebrakan Sidak untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik atau tidak dan blusukan langsung ke tengah masyarakat dalam segala situasi. Dimana membuat jajarannya harus ekstra cepat tanggap untuk mengimbangi gaya kepemimpinannya yang tidak terlalu mengedepankan protokoler/seremonial.

Pada Kamis, 25 Maret 2021 bertempat di lapangan parkir timur Setdakab Lebong Kopli Ansori bersama Fahrurrozi mengundang semua para awak media yang bertugas di Kabupaten Lebong untuk bersilaturahmi dalam acara yang dikemas dengan cofee morning.

Pada kesempatan menyampaikan sambutannya Kopli Ansori dan Fahrurrozi mengajak semua awak media untuk bersinergi dalam memajukan Kabupaten Lebong.

“Kerja keras kami untuk memajukan Kabupaten Lebong sebagaimana visi dan misi kami untuk mewujudkan masyarakat Lebong bahagia dan sejahtera tidak akan berarti sama sekali tanpa peran media baik itu berupa kritik yang konstruktif maupun publikasi yang sifatnya proses dan progres pembangunan yang sedang kami lakukan dan akan kami lakukan. Sehingga dengan itu mampu mengundang berbagai pihak untuk ingin tahu dengan Lebong dan datang ke Lebong serta berbuat sesuatu dan berkontribusi untuk membangun dan memajukan Lebong,” sebut Kopli.

Hal senada juga disampaikan Fahrurrozi.

“Mari kita bergandeng tangan, menyatukan langkah bersama–sama menuju Lebong yang bahagia dan Sejahteras,” kata Fahrurrozi.

Sementara Ketua PWI Lebong, Muharista Delda menyampaikan bahwa dari kurang lebih 50 orang insan pers yang ada di Kabupaten Lebong, sementara yang actif diperkirakan hanya mencapai 20 orang kesemuanya adalah para penggiat informasi yang sudah cukup mumpuni. Sehingga dapat diandalkan untuk bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lebong dalam tugas-tugas jurnalistik.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *