lebong  

Lama Merantau, Mobnas BD 1201 HY Segera Tiba di Bumi Swarang Patang Stumang

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Kendaran dinas milik Pemkab Lebong yang diperuntukkan sebagai kendaraan dinas unsur pimpinan DPRD priode lalu yang sebelumnya pada tahun 2019 sudah terdaftar dan masuk risalah lelang namun gagal karena pihak pelaksana lelang tidak mampu menghadirkan kendaraan tersebut.

Bagai ditelan bumi keberadaan kendaraan dinas dimaksud, Masyarakat Lebong banyak yang tidak tahu kemana rimbanya. Hanya kalangan tertentu saja yang masih membicarakan dan mempertanyakan ada apa dan dimana kendaraan tersebut. Sempat mencuat di media ini saat, Mantan Pimpinan Dewan yang menguasai kendaraan mengembalikan dua unit kendaraan dinas ke Sekretariat Dewan. Sementara kendaraan dinas BD 1201 HY ini masih belum dikembalikan.

Sebagaimana dipertanyakan oleh Kabid Aset BKD Lebong.

Kabid Aset BKD Lebong Pertanyakan Mobil Dinas yang Dikembalikan Dewan
Admin – September 13, 2020
0
PEWARTA : RUDHY M FADHEL PORTAL LEBONG – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong baru-baru ini menerima pengembalian dua unit kendaraan dinas yang..

Namun karena saat tersebut yang bersangkutan (Mantan Pimpinan Dewan) menjadi salah satu peserta kontestasi pada Pilkada Lebong, untuk menghindar dari prasangka politisasi pada pemberitaan, maka pemberitaan terkait kendaraan dimaksud ditunda.

Sebagaimana pemberitaan terbaru terkait kendaraan dimaksud bahwa dijadwalkan sore ini Senin 22 Maret 2021 sekira jam 16.01 WIB kendaraan Dinas BD 1201 HY yang masih tercatat sebagai aset pada kuasa pengguna barang di Sekretariat DPRD sebagaimana kendaraan BD 2 H yang juga eks kendaraan dinas mantan pimpinan dewan akan disandingkan untuk dikumpulkan di Bidang Aset BKD Lebong. Akan tetapi sampai dengan pukul 16.30 WIB awak media ini menunggu kedatangan namun kendaraan dimaksud masih belum tiba.

”Pada jam 15.30 WIB tadi terdeteksi dan ada laporan yang kami terima bahwa keberadaan kendaraan tersebut sedang melakukan penyeberangan dari Merak Banten menuju Bakauheni Lampung yang selanjutnya akan kembali ke Bumi Swarang Patang Stumang setelah sekian lama menurut sebutan sebagian masyarakat Lebong khususnya warga Talang Liak “ Menga’em“ dirantauan,” kata Kabid Aset BKD Lebong, Rizka Putra Pratama saat dikonfirmasi.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *