lebong  

Pemkab Lebong Gelar Entry Metting Bersama BPK RI Perwakilan Bengkulu, Tertutup Bagi Wartawan

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Bupati Lebong Kopli Ansori bersama Wakil Bupati Drs Fahrurrozi M.Pd pimpin dan buka Entry Metting bersama BPK RI Perwakilan Bengkulu bertempat di ruang rapat Bina Praja Komplek Perkantoran Bupati Lebong Jumat siang (18/03/2021).

Pelaksanaan Entry Metting LKPD Pemkab Lebong Tahun 2020 bersama dengan pihak BPK RI Perwakilan bengkulu sebagai tindak lanjut dari LKPD yang dibuat oleh pemerintah daerah dan diserahkan kepada BPK RI Perwakilan Bengkulu pada tanggal 15 Maret 2021 lalu.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lebong Kopli Ansori menekankan kepada segenap Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Lebong untuk memenuhi segala hal yang diminta oleh pihak BPK khususnya segala sesuatu yang berhubungan dengan sektor keuangan karena menjadi obyek pemeriksaan.

“Berikan kesempatan dan buka ruang yang seluas-luasnya kepada pihak BPK terkait obyek pemeriksaan,” ujar Kopli.

Di akhir sambutannya Kopli Ansori berpesan kepada pihak BPK – RI jika ada hal yang dianggap perlu untuk disampaikan secara langsung kepada dirinya selaku kepala daerah, maka pihak BPK RI dapat menyampaikan secara langsung.

Seusai menyampaikan sambutan tersebut pelaksanaan Entri Meting dilanjutkan dengan tanpa bisa diliput lansung oleh wartawan (tertutup untuk Media). Namun sebelum dinyatakan tertutup, Sekda Lebong H Mustarani Abidin berjanji akan menyampaikan rilis terkait Entry Metting yang dilaksanakan.

“Nanti saya akan rilis terkait Entry Metting ini,” tutup Mustarani Abidin.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *