Usai Penyambutan, Kopli Ansori-Fahrurrozi Ikuti Paripurna DPRD Lebong dan Sampaikan Pidato Perdananya

0
403

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wakil Bupati, Drs. Fahrurozi M.Pd pada Senin (1/03/2021) usai mengikuti seremonial penyambutan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lebong di halaman kantor Bupati Lebong dan dilanjutkan dengan silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Lebong di Aula Setdakab selanjutnya mengikuti rapat paripurna istimewa DPRD lebong. Rapat dengan agenda mendengarkan pidato perdana Bupati Lebong, Kopli Ansori pasca dilantik oleh Gubernur Bengkulu pada Jumat (26/02/2021) lalu.

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Lebong, Carles Ronzen didampingi Wakil Ketua l dan Wakil Ketua ll serta segenap anggota serta Unsur FKPD seperti Dandim, Kapolres, Kajari, Ketua PA, Ketua PN dan Kepala OPD serta para Camat dan Kades berikut tamu undangan. Hadir juga Ketua TP-PKK yang baru Elvi Sukaisi serta jajaran pemerintah yang lainnya.

Dalam pidatonya, Bupati Lebong mengajak semua elemen yang ada di Kabupaten Lebong untuk kembali bersatu pasca pilkada lalu.

”Sebagaimana kita ketahui prosesi pilkada sudah usai, tidak ada lagi pendukung nomor 1, 2, 3 dan 4. Sekarang mari kita bersatu membangun Lebong yang kita cintai ini. Dan hendaknya momen seperti sekarang dapat menjadi kebangkitan baru bagi kita semua untuk dijadikan sebagai lompatan besar dalam menuju Lebong Bahagia dan Sejahtera,” ungkap Bupati.

Menurutnya, saat ini adalah waktu yang tepat untuk membenahi Lebong secara fundamental, melakukan transformasi besar dan menjalankan strategi besar, baik di bidang ekonomi, hukum, pemerintahan, sosial, kebudayaan, termasuk kesehatan dan pendidikan.

“Target saat ini tidak hanya terlepas dari pandemi, juga bukan keluar dari krisis, melainkan melakukan lompatan besar memanfaatkan momentum krisis yang terjadi, guna mengejar ketertinggalan. Hal itu menjadikan Lebong minimal setara dengan kabupaten-kabupaten lain yang sudah maju,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here