lebong  

Kopli Ansori Didampingi Fahrurrozi Resmikan PSC dan Lounching Aplikasi SBONG

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Bertempat di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Lebong yang berlokasi di Desa Muara Ketayu, Kecamatan Amen Kabupaten Lebong pada Jum’at (09/04/2021), Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi resmikan Publik Safety Center (PSC) dan lounching Aplikasi SBONG (Sistem Informasi Bidan Lebong) karya anak bangsa putra terbaik yang dimiliki Kabupaten Lebong. Simana saat ini dipercaya menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Lebong Rachman, SKM.M.Si.

“Ini adalah karya kami semua pelayan masyarakat Kabupaten Lebong di bidang kesehatan yang ada di jajaran dinas kesehatan. Sebagai bentuk tugas dan tanggungjawab kami dalam menginterprestasikan visi dan misi bapak Bupati dan Wakil Bupati Kopli Ansori- Fahrurrozi dalam membangun sumber daya manusia yang sehat dan memiliki kompetensi global serta masyarakat Lebong yang bahagia dan sejahtera,” ungkap Rachman.

Sementara Bupati Lebong Kopli Ansori yang menyampaikan kata sambutan dan arahannya yang dengan didampingi oleh Wakilnya Fahrurrozi menyampaikan harapannya bahwa semua program yang ada di Dinas Kesehatan dapat menjadi sebagai program unggulan . Dan yang dapat memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat dengan maksimal.

“Dengan dilounchingnya PSC ini saya meminta agar pelayanan kepada masyarakat dapat diberikan secara maksimal selama 24 jam. Kami tidak menginginkan dengan diresmikannya PSC dan aplikasi SBONG hanya sekedar seperti apa yang disimulasikan tadi. Pada saat memang dibutuhkan lemot. Pastikan itu,” terang Kopli.

Masih menurut Kopli Ansori, dirinya merasa bangga kepada jajaran Dinas Kesehatan yang mana sudah memperhatikan visi-misi nya dalam upaya mewujudkan masyarakat Lebong yang bahagia sejahtera. Apabila ada dan terdapat kendala serta kekurangan segera sampaikan.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *