lebong  

Pimpin Rakor Bahas Renstra Disperkan, Kopli Ansori–Fahrurrozi Tak Mau Data Abal–abal

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Bertempat di ruang rapat aula Dinas Pertanian dan Perikanan pada Selasa sore 19 April 2021, Bupati Lebong Kopli Ansori dengan didampingi Wakilnya, Fahrurrozi pimpin rapat kordinasi pembahasan rencana kerja strategis Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Lebong.

Terpantau oleh para awak media yang melakukan peliputan langsung di lokasi, seusai mendengar dan menyimak serta memperhatikan pemaparan rencana kerja strategis oleh masing–masing kepala bidang tehnis yang ada di kantor dinas pertanian dan perikanan Kabupaten Lebong itu.

Kopli Ansori mengkritik berbagai hal terkait materi yang dipaparkan diantaranya terkait program basmi hama tikus dan data tentang jumlah irigasi serta rencana rehab dan bangun irigasi baru yang ada.

“Saya tidak melihat adanya data yang valid mengenai jumlah irigasi yang sudah ada baik itu yang masih dalam kondisi baik dan rusak ringan serta rusak berat berikut jumlah total dari irigasi yang sudah ada,” ujar Kopli Ansori dengan nada sedikit tinggi.

“Saya tidak mau disodorkan data abal-abal atau data asal jadi saja. Kita mau yang terarah dan terukur serta jelas, ini untuk kepentingan rakyat,” sambung Kopli lagi.

Menyikapi apa yang disampaikan Kopli Ansori dalam menanggapi materi paparan oleh kepala bidang tehnis yang ada di Dinas Pertanian dan Perikanan tersebut, Emiwati sang Kepala Dinas pada akhir-akhir kata sambutannya menyampaikan permohonan maaf dan akan berjanji untuk melakukan perbaikan.

Pada kesempatan itu Emiwati sempat melontarkan kata-kata kritik yang cukup pedas kepada jajaran.

”Inilah akibat dari seringnya tidak berkordinasi dengan atasan sehingga semua jadi amburadul,” ujar Emiwati.

Kopli Ansori ditanyai para awak media terkait data abal-abal yang disebutnya dalam rapat menyampaikan bahwa tidak semua yang disajikan abal-abal. Akan tetapi masih banyak kekurangan.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *