lebong  

Tingkatkan Usaha Ekonomi Masyarakat Dimasa Pandemi Covid-19, DWP Lebong Salurkan Bantuan Bibit Holtikultura

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lebong di bawah kepemimpinan Nelawati Mustarani sepertinya tidak merasa lelah dan bosan, sehingga berbagai upaya dan berkerja sama dengan berbagai pihak baik dalam skala domestik antar daerah kabupaten/kota, juga antar provinsi bahkan antar pulau berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam berbagai hal untuk selalu mendukung Pemerintah Kabupaten Lebong terutama terkait visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Lebong yang ingin dan menginginkan masyarakat Lebong menjadi bahagia dan sejahtera.

“Sesuai dengan visi dan misi Bapak Bupati dan Wakil Bupati Lebong untuk mewujudkan dan mengantar masyarakat Lebong menuju suatu keadaan yang bahagia dan sejahtera. Untuk itu Kami Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lebong kedua kalinya bekerja sama dengan pihak PT. Aditya Sentana Agro yang beralamat di Kabupaten Malang, Jawa Timur member dan menyalurkan bantuan bibit holtikultura kepada masyarakat Kabupaten Lebong,” ujar Nelawati.

Ditambahkan oleh Nelawati bahwa kegiatan DWP Lebong pada hari ini adalah bagian dari upaya mewujudkan masyarakat Lebong yang bahagia dan sejahtera. Dengan mengupayakan adanya peningkatan usaha ekonomi keluarga dimasa Pandemi Covid-19 dengan mengambil tema “Melalui Pemberdayaan Perempuan Dalam Pemamfaatan Pekarangan” berkerja sama dengan salah satu mitra DWP Lebong yang berada di luar provinsi yakni PT. Aditya Sentana Argo yang beralamat di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

“Ini Untuk tahap kedua kita mendapat bantuan dari PT Aditya Sentana Agro berupa bibit tanaman holtikultura diantaranya cabai, sayuran dan buah-buahan seperti semangka, melon dan lainnya,” jelas Nelawati.

Masih menurut Nelawati, DWP berharap kerja sama yang dilandasi oleh kemitraan dan kepercayaan yang baik dari dan kepada PT Aditya Sentana Agro bisa berlanjut seperti yang diinginkan. Sehingga bantuan yang diberikan dapat mencapai target yang diinginkan dengan peningkatan produksi komoditi holtikultura ditengah masyarakat Kabupaten Lebong melalui pemanfaatan pekarangan dengan maksimal yakni dikelola untuk usaha ekonomi keluarga dengan menanam tanaman holtikultura sebagaimana yang diberikan dan disalurkan oleh PT Aditya Sentana Agro melalui DWP.

Terkait apa yang disampaikan oleh Ketua DWP Lebong, Nelawati Mustarani tersebut diamiini oleh Kepala Perwakilan PT Aditya Sentana Agro, Selamat Riyanto.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *