Wabup Fahrurrozi Ikut Goro Bersihkan Komplek GOR Terpusat Lebong Selatan

0
247

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Wabup Lebong, Drs. Fahrurrozi, M.Pd ikut bergotong-royong membersihkan Stadion dan Komplek olahraga Terpusat Lebong Selatan di Kelurahan Taba Anyar, Sabtu (10/4/2021).

“Kita diajak masyarakat untuk goro dan melihat secara langsung kondisi Stadion dan Komplek GOR Terpusat Lebong Selatan di Kelurahan Taba Anyar ini. Saya sangat mengapresiasi kegiatan positif seperti ini,” katanya saat ditemui dalam kegiatan gotong-royong tersebut.

”Kedepan melalui KONI Lebong maupun pengcab yang ada, kita dorong untuk memanfaatkan sarana prasarana yang masih bisa dipergunakan di komplek olahraga ini. Dan kita akan mengarahkan juga Organisasi Perangkat Daerah(OPD) untuk melaksanakan kegiatan kegiatan olahraga dengan memanfaatkan tempat ini. Sehingga kerusakan tidak semakin parah. Apalagi kedepan kita akan tempatkan tenaga untuk menjaga dan merawat asset yang ada disini,”tegasnya.

Wabup yang ketika itu didampingi Ketua KONI Lebong, Donni Swabuana dan Ketua Askab PSSI Lebong yang juga inisiator kegiatan tersebut, Gunawan, nampak berbaur dengan elemen masyarakat yang hadir dan meninjau seluruh asset yang ada di komplek olahraga yang telah menelan biaya puluhan milyaran rupiah tersebut.

Pantauan dilapangan terlihat berbagai elemen ikut berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong tersebut, diantaranya, jajaran KONI Lebong , Askab PSSI Lebong, perwakilan Disparpora Lebong, Perwakilan Camat Lebong Selatan, Perwakilan Koramil, Siswa siswi SMA N 02 Lebong maupun SMP N 06 Lebong, Bolamania, Basket mania, dan elemen masyarakat lain.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here