lebong  

Wabup Lebong Bersama Dandim O409 RL Tinjau Lokasi, Pembangunan Makodim Sangat Urgent!

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Wakil Bupati Lebong, Drs. Fahrurrozi M.Pd bersama dengan Komandan Kodim 0409 R/L, Letkol Czi Trisnu Novavan, S.Sos, MtrHan, M.Si dengan didamping oleh Pejabat Bidang Aset Badan Keuangan Daerah (BKD) pada Selasa 25 Mei 2021 meninjau langsung 3 lokasi lahan yang akan dihibahkan oleh pemerintah daerah untuk dan diperuntukkan sebagai lokasi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) dan perumahan perwira serta asrama. Nampak dalam rombongan Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0409 R/L Wilayah Kabupaten Lebong, Mayor Inf Damanik serta yang lainnya.

“Kita hari ini melihat langsung lahan milik pemerintah daerah Kabupaten Lebong yang akan kita hibahkan untuk pembangunan kantor kodim dan perumahaan serta asrama. Kita berharap nantinya pihak Kodim segera dapat merealisasikan pembangunan infrastruktur pendukung lainnya di Kabupaten Lebong,” sebut Fahrurrozi.

Sementara, Komandan Kodim 0409 R/L, Trisnu Novavan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah dan selanjutnya akan segera melengkapi proses administrasi terkait hibah yang akan diterima pihaknya. Selain itu juga akan segera melaporkan secara berjenjang baik itu ke Danrem 041 Gamas dan selanjutnya ke Panglima Kodam (Pangdam) 2 Sriwijaya dan seterusnya kepada Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) untuk proses pembangunan dan pembentukan Kodim di kabupaten Lebong.

Saat ditanyai awak media ini terkait urgensi pembentukan dan pembangunan Kodim di Kabupaten Lebong, Komandan Kodim menyampaikan bahwa secara teritorial kewilayahan  Kodim 0409 R/L membawahi 3 wilayah kabupaten yaitu Rejang Lebong, Kepahiang serta Kabupaten Lebong. Sehingga sangat urgen sekali adanya pembentukan Kodim baru khususnya di Kabupoaten Lebong.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *