lebong  

Warga Lebong Selatan Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Peristiwa memilukan kembali terjadi di wilayah Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong. Sebelumnya, salah seorang ABG yang masih duduk di bangku sekolah diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Hal itu dilakukannya di rumah kediamannya. Dan kasusnya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Dan pada Minggu sore 15 Agustus 2021, warga Kecamatan Lebong Selatan kembali heboh. Pasalnya, seorang kakek berusia 65 tahun ditemukan tewas di areal perkebunan. Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali yang diikatkan pada pohon.

Peristiwa itu diketahui sekitar pukul 17.31 WIB saat korban yang sejak pukul 07.01 WIB berangkat ke kebun dan tak kunjung pulang dari kebunnya. Kali pertama korban ditemukan tewas oleh istrinya yang selanjutnya diinformasikan kepada warga dan juga pihak-pihak terkait lainnya. Saat ditemukan, posisi korban tergeletak dan terlilit tali.

Sebelumnya sang istri merasa curiga, karena korban tak kunjung pulang. Biasanya, korban pulang dari kebun sekitar pukul 16.01 WIB. Istri korban sempat menanyakan kepada tetangga dan warga sekitar. Karena tak ada yang mengetahui, istri korban langsung menyusul ke kebun dan mendapati suaminya tergeletak tak bernyawa.

Selanjutnya, jasad korban dilarikan ke puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan medis. Setelah itu dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Pihak kepolisian pun turun melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur S.IK melalui Kapolsek Lebong Selatan, Iptu. Suroso H, SH.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *