lebong  

Tingkatkan Sinergitas Media Dengan Pemkab Lebong, Dinas Kominfo-SP Gelar Silaturahmi Bersama Penggiat Informasi

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Pemerintah Kabupaten Lebong melalui Dinas Kominfo-SP pada Jumat, 24 September 2021 menggelar silaturahmi dengan mengundang para penggiat informasi yang kesehariannya bertugas di wilayah Kabupaten Lebong. Gelaran silaturahmi dengan nuansa full kekeluargaan tersebut dilaksanakan di ruang Rapat Dinas Kominfo-SP Lebong yang langsung dihadiri Plt Kepala Dinas Kominfo-SP, Danial Paripurna, SE dan didampingi Kabid IKP Dinas Kominfo-SP, Warles Fery serta Kabid E-Government, Rengki Anggara.

Sementara undangan yang hadir lebih kurang 44 para penggiat informasi dari berbagai perusahaan dan media online dan elektronik serta cetak baik yang berkantor lokal daerah Lebong maupun luar daerah Kabupaten Lebong seperti Mukomuko dan Kepahiang serta Curup Rejang Lebong. Bahkan terdapat media skala nasional dari luar Provinsi Bengkulu.

Dalam gelaran silaturahmi dimaksud dibahas berbagai isu politik, hukum, ekonomi, sosial budaya yang menjadi sorotan dan perbincangan publik khususnya di Kabupaten Lebong. Bahkan dari berbagai materi yang memang dianggap perlu untuk mendapatkan konfirmasi dari Pemerintah Kabupaten Lebong.

Plt Kepala Dinas Kominfo_SP Lebong, Danial Paripurna SE yang juga pernah merasakan ceria dan hampanya tawa dan getirnya senyuman dari sosok seseorang yang berprofesi sebagai penggiat informasi terlihat begitu piawai menjawab dan memberikan berbagai pengertian dari beberapa materi pertanyaan yang diberikan/diajukan para peserta undangan.

Saat awak media PortalBengkulu.com membuka bahasan terkait Polemik Listrik Penerangan Jalan Umum (LPJU) yang kini sedang dan masih belum jelas juntrungannya pasca dilakukan pemaparan oleh pihak Pemkab Lebong di Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) RI Perwakilan Bengkulu beberapa waktu lalu. Dengan Piawainya Danial Paripurna memberikan jawaban yang menurut awak media ini bukan hanya satu dimensi, tetapi dengan satu kata “Ngeri”. Danial Paripurna dianggap sudah mampu memberikan jawaban tiga dimensi sekaligus.

“Ngeri saya pak Rudhy kalau ditanya soal Listrik Penerangan Jalan Umum (LPJU),” sebut Danial Paripurna diplomatis, akan tetapi sudah mampu menjawab semua pertanyaan.

Kegiatan silaturahmi berlangsung dari jam 13.00 WIB berjalan penuh dengan keakraban dan kekeluargaan. Dan disela-sela pokok materi bahasan, tidak ketinggalan diselingi dengan gelak tawa para peserta undangan yang disambut tawa hangat Plt Kadis Kominfo-SP Danial Paripurna bersama Kabid IKP Warles serta Kabid E-Goverment Rengki Anggara.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *