Dua Perwira Jajaran Polres Lebong Pimpin Anggotanya Sambangi Koramil 409-02 L/S

0
448

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Dua Perwira Polres Lebong, masing-masing Kapolsek Lebong Tengah Iptu Kuat Sentosa SH dan Kapolsek Lebong Selatan Iptu Suroso Risdiyanto SH dengan menggunakan dua unit kendaraan patroli dari masing masing polsek bersama belasan anggotanya datangi Markas Komando Rayon Militer 409-02 L/S pada Selasa 5 Oktober 2021 sekira jam 11.30 WIB.

Kedatangan kedua perwira dari jajaran Polres Lebong dengan belasan anggotanya tersebut dalam rangka memberikan ucapan selamat dan dirgahayu kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang memperingati hari lahirnya yang 76 pada hari ini 5 Oktober 1945–2021. Dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun, rombongan disambut langsung oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) 409-02 L/S, Kapten Inf Sumardi beserta seluruh anggota.

Diwawancarai awak media PortalBengkulu.com Kapolsek Lebong Selatan Iptu Suroso Risdiyanto SH menyampaikan bahwa kedatangan dirinya dengan didampingi Kapolsek Lebong tengah dan belasan anggota dari masing masing polsek ke Markas Komando Rayon Militer (Koramil) 409-02 L/S yang mana daerah teritorialnya meliputi Kecamatan Lebong Selatan dan Kecamatan Bingin Kuning serta Lebong Sakti berikut Lebong Tengah adalah untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 76.

“Kita selama ini dari Polsek Lebong Selatan selalu bersinergi dengan teman-teman TNI dalam mengawal pembangunan dan mengantisipasi penyebaran Pandemi Covid19 dengan bersama-sama menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksin. Dengan memperingati hari lahir TNI kita berharap kedepannya TNI semakin profesional dan semakin maju. Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia bersatu berjuang, bersama kita menang,” sebut Kapolsek Lebong Selatan Iptu Suroso Risdiyanto.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Lebong tengah Iptu Kuat Sentosa SH.

“Kami jajaran Polsek Lebong Tengah mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke 76 dan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI). Semoga kedepan semakin profesional dan maju. Bersama berjuang, bersatu kita menang,” kata Kuat sentosa .

Sementara Danramil 409-02 L/S Kapten Inf Sumardi mengucapkan terima kasih atas kedatangan para kapolsek yang ada di dalam wilayah teritorial Komando Rayon Militer 409-02 L/S.

”Kami selalu bersinergi dengan teman-teman kepolisian dalam menciptakan keamanan dan mengawal pembangunan serta mengantisipasi wabah Pandemi Covid19. Kedepan kita berharap sinergitas yang ada dan sudah baik dapat ditingkatkan lagi sehingga semakin baik,” pungkas Sumardi.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here