Tanggap Panik, Dinas PMDSos Lebong Beri Bantuan Korban Kebakaran

0
347

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Sebagaimana diberitakan oleh beberapa media yang terbit di Kabupaten Lebong beberapa hari lalu terkait terjadinya musibah kebakaran yang dialami warga Trans Pelabai Desa Sukau Datang, Kecamatan Tubei Kabupaten Lebong yang menghanguskan satu unit rumah beserta segala isinya.

Data terhimpun peristiwa kebakaran terjadi disaat rumah dalam keadaaan kosong usai ditinggal penghuninya melaksanakan kegiatan di luar rumah. Ditaksir akibat kebakaran tersebut menimbulkan kerugian lebih dari 70 juta rupiah.

Menyikapi hal tersebut Pemerintah Kabupaten Lebong melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosial (PMDSos) menyalurkan sejumlah bantuan kepada keluarga korban sebagai bentuk kepedulian dimasa tanggap panik.

Kamis (25/11/2021) dengan dipimpin langsung Kepala Dinas PMDSos Kabupaten Lebong, Hartoni berikut didampingi juga Kepala Bidang PMD, Heru Dana Putra dan Kepala Bidang Sosial Jusraweni serta rombongan mengunjungi keluarga korban kebakaran dimaksud sekaligus menyalurkan bantuan sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah atas musibah yang dialami oleh korban.

“Kami hadir dan datang kesini adalah sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian pemerintah daerah Kabupaten Lebong atas musibah kebakaran yang terjadi. Apa yang kami bawa dan kami berikan tidak sebanding dengan duka yang ada. Tetapi inilah wujud rasa keprihatinan dan kepedulian pemerintah dalam masa tanggap panik ini. Semoga yang sedikit kami bawa dan berikan ini dapat dan bisa membantu meringankan duka yang terjadi,” sebut Hartoni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here