Buktikan Dirinya Siap Melayani Masyarakat, Bupati Kopli Ansori Ngantor di Kecamatan Lebong Sakti

0
451

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Upaya Bupati Lebong untuk mewujudkan masyarakat bahagia dan sejahtera bukan hanya isapan jempol atau sekedar slogan belaka. Hal ini dibuktikan dengan kesiapan dirinya di dalam memberikan pelayanan dan melayani masyarakat.

Sebagaimana diketahui sebelum ini, Bupati Lebong Kopli Ansori melaksanakan kegiatannya sebagai kepala daerah (Bupati) di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diantaranya adalah ngantor di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) dan di SMPN 08 Embong Panjang, Kecamatan Lebong Tengah.

Ngantor di Disdikbud, Kopli Ansori: ASN Harus Lebih Akrab, Semangat Bekerja dan Melayani!

Kopli Ansori ”Ngantor” di SMPN 08 Lebong, Beri Motivasi Sekaligus Tinjau Kegiatan Belajar Dimasa Pandemi Covid-19

Dan mulai ini Senin (10/1/22), Bupati Lebong Kopli Ansori akan lebih banyak berkantor di Kantor Camat Lebong Sakti serta seluruh aktifitas kegiatan sebagai Bupati tetap berjalan seperti biasa. Hanya saja dari berbagai kegiatan selaku kepala daerah lebih banyak dilaksanakan di Kantor Camat Lebong Sakti.

Hal ini dilakukan Bupati Lebong Kopli Ansori karena dirinya ingin lebih dekat dan melihat langsung pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dan juga kemudahan bagi dirinya untuk memberikan pelayanan dan melayani berbagai keperluan jajaran pemerintah desa dan kecamatan kepada dirinya selaku kepala daerah.

“Saya ingin memberikan kemudahan pelayanan dan melayani berbagai kepentingan masyarakat terutama dimulai dari pelayanan internal,” kata Kopli Ansori dihadapan para awak media di ruang kerjanya di Kantor Kecamatan Lebong Sakti.

Agenda di Kantor Camat Lebong Sakti/kecamatan lainnya terpantau sudah diprogramkan dan sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelum ini. Itu terlihat sejumlah fasilitas ruang Kantor Camat yang digunakan juga sudah dilengkapi sedemikian rupa sesuai dengan karakter yang dimiliki Kopli Ansori. Terlihat aksesoris dan warna dominan biru sebagai latar belakang meja kerjanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here