Demi Wujudkan Lebong Bahagia-Sejahtera, Kopli Ansori-Fahrurrozi Pimpin OPD Datangi Kementerian PUPR

0
220

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Upaya Pemerintah Kabupaten Lebong di bawah kepemimpinan Kopli Ansori-Fahrurrozi patut diapresiasi. Betapa tidak, untuk percepatan pembangunan di berbagai sektor baik itu infrastruktur pendidikan, ekonomi dan sosial serta budaya, Kopli Ansori-Fahrurrozi tidak segan-segan memimpin langsung Tim Pemerintah Kabupaten Lebong menjalin komunikasi ke berbagai kementerian.

Diantara kementerian yang dikunjungi selain Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan kementerian lainnya, Kopli Ansori bersama tim juga menjalin komunikasi ke Kementerian Pekerjaan Umum Penata Ruang (PUPR) RI.

Bukan Ujug-ujug, Kopli Ansori yang didampingi Plt Kepala Dinas PUPR-Hub Kabupaten Lebong, Joni Prawinata SE, MM berserta tim juga melakukan komunikasi kepada PFID (Pusat Fasilitas Infrastruktur Daerah) Kementerian PUPR.

Dikonfirmasi melalui seluler, Joni Prawinata menyampaikan bahwa bersama Bupati Lebong Kopli Ansori dirinya bersama tim melakukan silaturrahmi dan sekaligus menyampaikan berbagai program-program yang ada di daerah Kabupaten Lebong sekaligus juga menyingkronkan dengan program Pemerintah Pusat.

“Kita menyampaikan kepada pihak kementerian berbagai usulan program di daerah sekaligus menyingkronkannya dengan berbagai program yang ada di kementerian (pemerintah pusat). Dari hasil komunikasi tersebut, pihak kementerian memberikan respon yang positif dengan meminta pemerintah Kabupaten Lebong melakukan berbagai persiapan seperti menyiapkan data-data teknis maupun data-data dukung untuk diusulkan pada saat perencanaan secara nasional yang akan dan dimulai atau dibuka,” kata Joni Prawinata.

”Kita berharap apa yang sudah dilakukan dan sedang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lebong di bawah kepemimpinan Kopli Ansori-Fahrurrozi dapat dengan segera menghantarkan masyarakat Lebong menuju bahagia dan sejahtera,” imbuh Joni Prawinata mengakhiri percakapan melalui pesan seluler kepada Awak Media PortalBengkulu.com dari Jakarta pada Selasa (25/01/2022).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here