Hari Ini Sekretariat DPRD Lebong Gelar Tes Wawancara Terhadap Ratusan THLT

0
497

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong hari ini, Senin (10/01/2022) direncanakan akan menggelar tes wawancara sebagai kelanjutan dari tes tertulis dalam rangka seleksi dan tes kompetensi bagi para Calon Tenaga Harian Lepas Terdaftar (THLT) di lingkungan Sekretariat DPRD Lebong Tahun Anggran 2022.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan Plt Sekretaris DPRD Kabupaten Lebong, Cahyo Sectiantoro melalui Kepala Bagian Administrasi dan Kesekretariatan DPRD Kabupaten Lebong, Ganda Prawira.

“Betul kita hari ini akan menggelar tes wawancara terhadap ratusan calon Tenaga Harian Lepas Terdaftar (THLT) yang sudah mengikuti tes tertulis pada tanggal 27 Desember 2021 yang lalu,” sebut Ganda Prawira .

Ditambahkan Ganda Prawira, tes wawancara yang akan kita gelar hari ini berdasarkan hasil penilaian administrasi dan hasil ujian kompetensi tertulis seleksi penerimaan THLT di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Lebong tahun anggaran 2022 yang telah dilaksanakan pada hari Senin 27 Desember 2021 tahun lalu.

”Untuk itu kami sudah memberitahukan kepada para peserta yang namanya terdaftar pada surat lampiran pengumuman dan terdaftar nilai ujian kompetensi calon THLT di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Lebong tahun 2022 yang sudah dinyatakan memenuhi syarat dan dapat mengikuti ujian wawancara yang akan dilaksanakan pada :
Hari/tanggal : Senin, 10 Januari 2022.
Pukul : 09.00 WIB S/d Selesai
Tempat : Ruang Rapat Paripurna
Catatan :

1.Pakaian Hitam Putih.
2. Membawa alat tulis.

Bagi peserta yang tidak hadir/tidak mengikuti ujian wawancara dinyatakan mengundurkan diri dan dinyatakan tidak memenuhi syarat untuk diangkat menjadi Calon THLT di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Lebong,” tutup Ganda Prawira.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here