Butuh Uluran Tangan, DW Unit Sekretariat DPRD Lebong Kunjung Balita di Desa Sukamarga

0
464

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Dharma Wanita Unit Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lebong Jumat 18 Februari 2022 melakukan kegiatan anjangsana dengan mengunjungi dan membesuk balita anak dari pasangan suami istri warga Desa Sukamarga, Kecamatan Amen, Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu.

Sebagaimana diberitakan oleh beberapa media online yang terbit di Kabupaten Lebong menyebutkan bahwa balita tersebut didianogsa menderita penyakit akut dan membutuhkan layanan kesehatan lebih lanjut serta secara ekonomi membutuhkan uluran tangan dari para dermawan.

“Kami hari ini bersama dengan ibu-ibu anggota Dharma Wanita Unit Sekretariat DPRD Lebong mengunjungi dan melihat keadaan ananda kita yang kini bersama orang tuanya sedang menerima ujian dan cobaan berupa penyakit yang diderita oleh ananda kita. Untuk itu sebagai sesama warga Kabupaten Lebong, kami ingin berbagi dan ikut merasakan apa yang dirasakan oleh orang tua ananda kita yang sakit ini,” sebut Ny Dian Ganda Prawira.

Ditambahkan Ny Dian Ganda Prawira yang juga adalah Wakil Ketua Unit Dharma Wanita Sekretariat DPRD Lebong ini bahwa sudah menjadi kewajiban seluruh Anggota Dharma Wanita untuk memberikan kepedulian sosial kepada semua warga yang membutuhkan.

“Semoga saja apa yang sedikit yang dapat kami sampaikan dan berikan ini dapat meringankan beban orang tua ananda kita ini. Kepedulian sosial bukan hanya dapat dilihat dari jumlah dan nilai yang diberikan akan tetapi adanya perhatian dalam bentuk kunjungan dan silaturahmi akan menguatkan beban psikologis keluarga,” tutup Dian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here