Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, PT.Bank Bengkulu KCP Tes Tawarkan Berbagai Produk Kredit

0
516

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Sebagai wujud nyata untuk menyukseskan program pemerintah dalam percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dampak dari Pandemi Covid19 dan sebagai bagian dari leading sektor penggerak ekonomi dearah khusunya Kabupaten Lebong, PT. Bank Bengkulu Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tes kembali menawarkan berbagai Produk Kredit baik dari dan untuk kalangan Apartur Sipil Negara (ASN) maupun Non ASN (masyarakat umum).

Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Kepala KCP Tes, Arman Hasfawi dengan didampingi oleh Kepala Seksi Pemasaran, AE Kosmony kepada Awak Media PortalBengkulu.com di ruang kerjanya pada Jumat (18/02/2022) lalu. PT Bank Bengkulu KCP Tes mulai awal tahun ini memiliki produk unggulan dan program baru dengan brand “BABE BESAR” (Bank Bengkulu Berangkat Kepasar). Sasaran utamanya adalah para jsahawan dan pedagang yang beraktivitas dan melaksanakan usaha di pasar yang memiliki usaha seperti toko manisan atau kelontongan, rumah makan dan Pedagang Kaki Lima (PKL) serta pedagang pasar lainnya.

Disebutkan Arman dan AE Kosmony, adapun syarat dan prasyarat untuk menjadi calon/nasabah “BABE BESAR” harus memiliki rekening Bank Bengkulu atau bagi nasabah yang sudah memiliki rekening Bank Bengkulu dengan saldo minimal Rp 3.500.000.- (tiga Juta Lima ratus Ribu rupiah).

Selain itu PT Bank Bengkulu KCP Tes juga menawarkan berbagai produk kredit lainnya untuk semua lapisan masyarakat diantaranya kredit pinjaman ASN/Non Asn, pinjaman actif pensiun dan pinjaman pensiunan, pinjaman bagi perangkat desa, serta KUM, KUR, KMK dan lain-lain.

Terkhusus bagi para ASN disebutkan Armand dan AE Kosmony proses pinjaman dapat diselesaikan dalam satu hari. Selain itu PT Bank Bengkulu memiliki prodak Tabungan Tabot Gold yang berhadiah langsung dan hadihanya dapat ditentukan oleh nasabah. Berikut produk deposito dengan bunga yang sangat kompentitif dengan bank Lain.

Diakhir percakapan Arman dan AE Kosmony mengajak semua lapisan masyarakat Kabupaten Lebong, terkhusus seluruh jajaran pemerintahan baik di desa dan kelurahan untuk dapat memanfaatkan semua jasa perbankkan yang ada di PT Bank Bengkulu. Dikarenakan PT. Bank Bengkulu adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa layanan keuangan milik masyarakat Lebong yang terus bergerak dan tumbuh untuk melayani masyarakat Lebong hingga menjadi masyarakat yang bahagia dan sejahtera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here