Diresmikan Bupati, Rachman Sebut Aula Dinkes Bisa Digunakan untuk Umum

0
190

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Upaya Pemerintah Kabupaten Lebong dalam percepatan pembangunan di sector kesehatan demi mewujudkan pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki daya saing global menuju masyarakat Kabupaten Lebong Bahagia dan Sejahtera sebagaimana Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Lebong, Kopli Ansori Fahrurrozi patut diberi apresiasi. Dengan demikian, sarana dan prasarana infrastruktur mutlak dibutuhkan agar pelayanan dapat diberikan secara prima dan maksimal.

Pada Jumat (25/03/2022), Bupati Lebong dengan didampingi unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lebong, para Staf Ahli dan Asisten di lingkungan Setdakab Lebong berikut Camat se Kabupaten Lebong meresmikan Gedung Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Lebong.

Dalam sambutannya, Kopli Ansori meminta dan menekankan Dinas Kesehatan dan jajaran dapat memanfaatkan fasilitas yang sudah dibangun agar kedepannya dapat dan mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik dan Maksimal lagi. Gedung yang dibangun dengan sumber anggaran DID senilai Rp 2 miliar lebih tersebut didirikan di lingkungan kantor Dinas Kesehatan yang berlokasi di Desa Muara Ketayu, Kecamatan Amen terlihat megah dan mampu menampung ratusan orang.

Dalam kesempatan acara peresmian gedung aula Dinkes juga dikemas dengan acara tasyakuran dan tausiyah menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H dengan penceramah Jasman Effendi.

Rachman SKM, M.Si, selaku Kepala Dinas Kesehatan Lebong dalam menjawab pertanyaan para awak media menyebutkan masyarakat umum juga bisa memanfaatkan gedung aula untuk berbagai kegiatan dan acara-acara lainnya sepanjang mengikuti ketentuan yang ada.

“Masyarakat juga bisa menggunakan gedung untuk berbagai kegiatan dan acara yang diperlukan sepanjang mengikuti ketentuan-ketentuan yang ada,” sebut Rachman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here