Asisten 1 Setdakab Lebong Resmi Dilantik Sebagai Kadishub Provinsi Bengkulu

0
1032

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Pemerintah Provinsi Bengkulu hari ini resmi melantik Asisten 1 Setdakab Lebong sebagai Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu. Adalah Bambang ASB sesuai dengan ketentuan sebelumnya sudah memperoleh izin dari Bupati Lebog Kopli Ansori untuk mengikuti lelang jabatan pratama tinggi di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Sebelumnya Bambang meniti karir sebagai birokrat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong. Tercatat dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, Bambang ASB sudah tiga kali menduduki jabatan setingkat Eselon 2B diantaranya sebagai Kepala Dinas Pertambangan Energi dan Mineral (ESDM), kemudian menjabat sebagai Kepala Dinas DPM PTSP. Dan dimasa pemerintahan Kopli Ansori – Fahrurrozi, Bambang ASB dipercaya dan diamanahkan untuk menjabat sebagai Asisten 1 Setdakab Lebong.

Diusianyanya yang relatif masih muda tepatnya di usia 48 tahun, Bambang ASB atas restu dari segenap unsur pemerintahan dan seluruh masyarakat Kabupaten Lebong mengikuti prosesi lelang jabatan pratama tinggi di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu (Eselon 2A). Dan tidak sia-sia, Bambang ASB terpilih sebagai Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu .

Berbagai prestasi berhasil ditoreh Bambang ASB selama menjabat sebagai pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong diantaranya sukses membangun PTSP Lebong, hingga menjadi mall pelayanan publik menjadi salah satu pusat layanan publik yang dirasakan sangat representatif di Kabupaten Lebong .

Dihubungi melalui seluler, Bambang ASB menyampaikan bahwa walau dirinya kedepannya akan bertugas dan mengabdi kepada bangsa dan negara di tingkat provinsi, namun dirinya akan tetap berusaha untuk memberikan perhatian kepada Bumi Swarang Patang Stumang (Kabupaten Lebong) agar dapat secepatnya tercapai menuju bahagia dan sejahtera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here