Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, S.IK Sambangi Rumah Duka Korban Pembunuhan Sadis

0
742

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Kapolres Lebong Polda Bengkulu, AKBP. Awilzan S.IK pada Sabtu pagi 23 April 2023 seusai menghadiri dan memberikan hadiah minyak goreng kepada masyarakat peserta pelaksanaan vaksin serentak, kerja sama Polri, Kemenag RI serta PBNU menuju ke rumah duka korban dugaan pembunuhan sadis yang terjadi di Desa Tik Kuto, Kecamatan Rimbo Pengadang kabupaten Lebong.

Sebagaimana diketahui oleh publik dan diberitakan oleh nyaris seluruh media baik lokal daerah maupun nasional bahwa telah terjadi peristiwa pembunuhan sadis yang dilakukan oleh AG 20 tahun terhadap pamannya sendiri. Dalam peristiwa pembunuhan tersebut, korban dibunuh dengan cara dipotong lehernya hingga putis. Ironis dan pilunya perlakuan sadis itu dilakukan pelaku yang tiada lain adalah keponakan dari istri korban sendiri. Bahkan, pelaku diketahui bertempat tinggal bersebelahan dengan rumah rumah.

Dalam pantauan awak Media Portalbengkulu.com , kedatangan Kapolres Lebong AKBP Awilzan S.IK dirumah duka, selain disambut oleh istri dan anak korban serta keluarga, juga disambut oleh Camat Rimbo Pengadang Lasmudin SH dengan didampingi Kepala Desa Tik Kuto Nasril Yani. Kapolres menyampaikan ungkapan belasungkawa yang mendalam dan mendoakan agar almarhum ditempatkan ditempat yang layak di sisih Tuhan.

Kepada pihak keluarga Kapolres meminta dan menghimbau untuk dapat tabah dan ikhlas menghadapi musibah yang terjadi. Dan berikutnya Kapolres memberikan jaminan atas penegakan/proses hukum terhadap peristiwa ini.

“Saya harap seluruh keluarga disini dapat tabah dan sabar dalam menghadapi peristiwa ini serta menganggap ini sebagai ujian bagi kita semua. Dan yaqinlah dengan ketabahan dan kesabaran Insa Allah, nantinya Allah akan menaikkan dan mengangkat derajad kita,” sebut Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintahan baik itu Camat Rimbo Pengadang dan Kepala Desa Tik Kuto yang sudah mampu dan berkontribusi dan membantu percepatan tercipta Kondisi keamanan yang kondusif pasca peristiwa berdarah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here