Vaksinasi Serentak Kerjasama Polri, Kemenag dan PBNU: Polres Lebong Beri Hadiah Migor!

0
255

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Kepolisian Negara Republik Indonesia Polda Bengkulu melalui Polres Lebong berkerjasama dengan Kementerian Agama Republik Indobnesia dalam hal Ini Kantor Kementerian Agama kabupaten Lebong dan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Lebong sebagai perpanjangan tangan Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Pusat serta tuan rumah Pemerintah Kabupaten Lebong pada Sabtu 23 April 2022 di dua titik lokasi dalam Kecamatan Lebong Selatan kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu melaksanakan vaksin dengan hadiah Minyak Goreng (Migor).

Menurut Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan S.IK, vaksinai dilaksanakan secara serentak diseluruh wilayah polres jajaran Polda Bengkulu. Salah satunya yaitu di dalam wilayah Polres Lebong seperti dan sebagaimana yang dilaksanakan saat ini. Vaksin serentak berkerjasama dengan Kementerian Agama dan PBNU serta pemerintah daerah ini adalah untuk menambah capaian target nasional dan mengantisifasi gelombang mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

”Di Kabupaten Lebong pelaksanaannya kita pusatkan di Kecamatan Lebong Selatan yaitu di Kelurahan Taba Anyar dan Desa Mangkurajo,” ungkap Kapolres.

Dalam pantauan Awak Media PortalBengkulu.com, pelaksanaan vaksin selain dihadiri oleh Kapolres Lebong juga dihadiri Wakapolres Lebong Kompol Tatar SH dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizie, Camat Lebong Selatan Pendi SE,  Kapolsek Lebong Selatan Iptu Suroso R. SH serta seluruh kepala desa dan lurah dari se Kecamatan Lebong Selatan.

Pelaksanaan vaksin berjalan hingga sore hari dan berdasarkan hasil konfirmasi kepada Ketua Tim Vaksinator yang juga Kepala Puskesmas Perawatan Tes, Kecamatan Lebong Selatan Apriyani SKM. S.keb menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksin hari ini berhasil dilakukan terhadap 292 orang warga sasaran masyarakat umum dan lanjut usia (Lansia) yang diberikan vaksin dengan merk Astra Zaneka dan Boster serta Sinovac Pfizer berikut Cocovac.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here