Sempat Jalani Perawatan Intensif, Sopian Deri Dikabarkan Meninggal Dunia

0
9152

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Berita duka dan pilu menyentak warga Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu. Betapa tidak, Sopian Deri (24), warga Kelurahan Taba Anyar, Kecamatan Lebong Selatan akhirnya harus pasrah dengan takdir yang telah ditentukan oleh Tuhan Yang Maha kuasa. Pasalnya, Sopian Deri suami dari Peno Monika (23) yang sempat menjalani perawatan secara intensif di ruang HCCU RSUD Lebong akibat menderita trauma hebat pada bagian kepala usai terjatuh dari pohon rambutan dikabarkan meninggal dunia pada pukul 22.05 WIB, Jumat (6/3).

Jenazah korban oleh pihak keluarga langsung dibawa pulang ke desa asal ayahanda Sopian di Desa Lemeu, Kecamatan Uram Jaya, Kabupaten Lebong untuk disemayamkan. Rencananya, jenazahnya akan dimakamkan pada Sabtu (7/3).

Tangis histeris dari keluarga tak dapat dibendung. Terlebih upaya untuk pengobatan sudah dilakukan. Namun, karena terbentur biaya, akhirnya Sopian yang sempat dirawat di RS M Yunus Kota Bengkulu mesti dibawa pulang. Hingga akhirnya, Sopian menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Lebong.

Baca: Miris! Terkendala Biaya, Pasien Koma Asal Lebong Dibawa Pulang Pihak Keluarga

Baca: Tanggap! Bupati Lebong, Rosjhonsyah Melalui Dinkes Perintahkan Sopian Deri Segera Dirawat


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here