lebong  

Ayo Buka Rekening dan Menabung di Bank Bengkulu KCP Tes!

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Menabung pangkal kaya, inilah yang ditanamkan dan diajarkan oleh orangtua atau guru di sekolah sejak kita kecil. Dewasa ini menabung sudah menjadi kewajiban sebagai jaminan masa depan atau jika terjadi kondisi mendesak. Karena itulah sejak dini kita diajarkan untuk menabung dan membiasakannya sampai saat dewasa nanti. Seperti yang disampaikan Arman Saputra SE, MM, Pimpinan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bang Bengkulu Tes, Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu dibeberapa pertemuan saat memenuhi undangan dan berbicara di hadapan masyarakat dan mitra kerjanya.

Menurut Arman Saputr, perkembangan industri dan ekonomi yang semakin membaik membuat pola hidup masyarakat cenderung konsumtif. Generasi milenial, sebagai golongan masyarakat dengan usia produktif, menganut gaya hidup hedonisme.  Mereka seringkali menghabiskan gaji untuk membeli barang seperti gadget dan fashion dengan kredit atau hutang, serta membeli barang tidak sesuai kebutuhan dan hanya demi gengsi.

”Padahal, sebaiknya kita menyisihkan dana untuk tabungan dan persiapan masa depan lainnya seperti deposito dan investasi dalam Bentuk saham seri B yang ada di Bank Bengkulu. Jangan lupa, ubahlah pola hidup konsumtif menjadi pola hidup hemat serta bijak dalam mengelola uang,” jelas Arman Saputra.

Menyikapi kondisi tersebut di atas, Managemen Bank Bengkulu telah mempersiapkan berbagai produk dan jasa layanan perbankan yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat luas. Saat ini Bank Bengkulu membuka kesempatan kepada seluruh warga kabupaten Lebong untuk dapat meraih hadiah lansung dengan membuka dan menabung di Bank Bengkulu.

“Ambil dan raih hadiah langsung tanpa diundi dengan membuka tabungan gold dan aktifkan mobile banking Bank Bengkulu sekarang lebih praktis dan efisien. Dimanapun kamu berada sekarang transaksi ada di genggaman tanganmu bersama mobile banking bank Bengkulu,” tutup Arman Saputra SE, MM.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *