lebong  

Malam Purna Tugas, Rosjonsyah Sampaikan Ucapan Terima Kasih dan Permintaan Maaf

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Dr.HE Rosjonsyah S.IP, M.Si beserta istri dan seyogyanya juga bersama Wawan Fernandes pada Rabu, 10 Februari 2021 malam melaksanakan pelepasan purna tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebong Priode 2016-2021 yang digelar di Rumah Dinas Bupati.

Kegiatan ini merupakan penghormatan untuk Bupati dan Wakil Bupati yang telah purna tugas dengan dihadiri oleh Segenap Unsur Forkopimda seperti Kapolres, Dandim, Kajari dan Kertua PA berikut seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lebong.

Selama masa jabatannya, Rosjonsyah dan Wawan Fernandes sudah melakukan tugas dengan maksimal seperti melakukan pembangunan infrastruktur jalan hotmik yang sampai ke daerah pegunungan dan pembenahan di berbagai sektor yang ada di Kabupaten Lebong. Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, S.IK.

Rosjonsyah dalam pidatonya menyampaikan ucapan terimakasih dan permintaan maaf kepada seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Lebong.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama dan dukungan selama 5 tahun terakhir masa jabatan saya ini. Tanpa dukungan semua jajaran pemerintahan, saya tidak akan mampu membangun Kabupaten Lebong menjadi seperti sekarang in. Dan sebagai manusia biasa, saya tidak luput dari salah dan khilaf. Untuk itu saya berharap untuk dapat diberikan maaf,” ungkap Rosjonsyah.

Sementara Drs.H Mustarani Abidin, SH, M.Si selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Lebong menyampaikan bahwa pihaknya mengakui kepemimpinan Rosjonsyah betul-betul memberikan tauladan bagi seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Lebong. Ia juga berharap setelah purna menjadi Bupati Lebong, Rosjonsyah diharapkan untuk tetap memberikan dukungan dan kontribusi bagi kemajuan Kabupaten Lebong Kedepannya.

“Saya harap setelah purna menjadi bupati dan dalam kapasitas yang baru, bapak (Rosjonsyah, red) tetap memberikan dukungan dan kontribusi untuk kemajuan Kabupaten Lebong,” ungkap Mustarani Abidin.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *