Atasi Masalah Banjir Wakil Bupati Lebong Minta Perhatian Semua Stakeholder

0
395

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Dengan intensitas curah hujan yang tinggi akhir-akhir ini, Kecamatan Lebong Selatan terutama wilayah Kelurahan Tes Dan Taba Anyar yang mana dikelilingi oleh berbagai perusahaan skala nasional maupun perusahaan daerah sering kali dilanda banjir.
Sebagaimana diberitakan media PortalBengkulu.com bahwa di dalam beberapa hari terakhir ini, Wakil bupati Lebong Fahrurrozi turun menyambangi lokasi yang sering dilanda banjir tersebut sebagaimana yang dilakukan beberapa hari lalu.

Urai Penyebab Banjir, Wakil Bupati Fahrurozi Bersama warga Gotong Royong

Senin (17/01/2022) bertempat di ruang rapat Kantor Camat Lebong Selatan, kembali Fahrurrozi turun ke lapangan menghadiri rapat kordinasi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Lebong Selatan bersama dengan seluruh stakeholder yang ada di sekitar wilayah Kecamatan Lebong Selatan seperti PT. Pertamina Geothermal Energi (PGE) Hulu Lais,  PT. PLN (PLTA) Tes, PT. Mega Power Mandiri (MPM) dan lain-lain. Terpantau juga dari BPBD dan Bidang SDA Dinas PUPR-Hub Lebong turut hadir dalam acara tersebut.

Diwawancarai awak Media PortalBengkulu.com usai mengikuti rapat kordinasi dimaksud, Wakil Bupati Lebong Drs. Fahrurrozi M.Pd menyampaikan bahwa semua hal yang terjadi menyangkut kepentingan masyarakat adalah menjadi tangggungjawab negara (Pemerintah). Akan tetapi bagi perusahaan yang ada disekitar juga dapat memberikan pertanggungjawaban terhadap berbagai kepentingan masyarakat yang ada disekitar wilayah kerja perusahaan dimana perusahaan tersebut bergerak/beroperasi.

“Memang semua adalah menjadi tanggungjawab negara (pemerintah), tetapi perusahaan yang ada disekitar juga dapat memberikan pertanggungjawaban mereka melalui kepedulian terhadap berbagai permasalahan yang terjadi dan ada di dalam masyarakat disekitar wilayah kerja perusahaan baik itu bencana kebakaran atau banjir maupun hal lainnya,” jelas Rozi sapaan akrab Wakil Bupati Lebong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here