Dikabarkan Tak Pernah Melapor Sejak Dimutasi, ASN Ini Berikan Sanggahan

0
567

PEWARTA : RUDHY M FADHEL
PORTAL LEBONG – Terkait pemberitaan media tni dengan judul : Sidak, Fahrurrozi Dapati Oknum Kepala Sekolah dan ASN Bolos Tanpa Keterangan
//portalbengkulu.com/2021/04/sidak-fahrurrozi-dapati-oknum-kepala-sekolah-dan-asn-bolos-tanpa-keterangan/

Dimana Pada Alinea ke enam tertulis dan berbunyi :
Sementara di Kantor Camat Topos didapati info adanya seorang oknum ASN, DMD sejak dimutasi dari DP3P2AKB hingga sekarang belum masuk dan melaporkan diri. Berikut di Kantor Lurah Topos hanya ditemukan satu petugas. Sementara lurah dan petugas lainnya tanpa keterangan.

Terdapat kesalahan penulisan dan pengetikan. Adapun yang sebenarnya bukan di kantor Camat Topos melainkan di Sekolah Dasar (SD) Negeri 51 terdapat salah satu oknum ASN yang sejak dimutasi belum melaporkan diri di tempat tugas yang baru yakni SD Negeri 51 sebagaimana yang disampaikan oleh Abdul Habali S.Pd kepada awak media ini sebelumnya.

Sementara oknum ASN, DMD saat sidak berlansung oleh Wakil Bupati Fahrurrozi memang sedang tidak berada di Kantor Camat Topos, (Tanpa Keterangan). Akan tetapi sejak tanggal 18 Maret 2021 sudah melaporkan diri di tempat tugas barunya kantor Camat Topos. Hal ini sebagaimana disampaikan langsung DMD kepada kepala perwakilan media PortalBengkulu.com di Kantor Perwakilan PortalBengkulu.com Biro Kabupaten Lebong pada Jumat (16/04/2021).

“Pemberitaan terkait diri saya yang tidak pernah melapor adalah salah, adapun yang benar adalah sejak diterbitkannya Surat Perintah Tugas (SPT) saya di kantor Camat Topos pada tanggal 18 Maret 2021 saya sudah melapor,” jelas DMD.

”Untuk itu saya mohon pemberitaan terkait hal ini diluruskan,” pintanya.

Catatan : Dengan diterbitkannya berita ini, hak jawab DMD sudah dipenuhi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here